25 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar, Keluarga, Sahabat

Kata untuk menyampaikan selamat ulang tahun untuk pacar/kekasih, keluarga, kerabat ataupun sahabat yang unik dan indah. Ucapan yang sangat menginspirasi bagi yang sedang merayakan ulang tahun bisa sangat bermanfaat untuk perubahan atau mempererat hubungan. Kata yang terucap adalah salah satu bentuk ekspresi hati, apalagi kata tersebut sangat indah di dengarkan.

Anda bisa gunakan kata-kata ini sebagai ucapan ultah yang disampaikan melalui pesan singkat sms, whatsup dan bisa juga digunakan sebagai status. Bila anda telah kehabisan ide dalam membuat kata ucapan selamat ulang tahun, maka anda bisa menyimak contoh ucapan ultah yang telah Media Infon utarakan dibawah.

Gunakan sesuai yang dibutuhkan, sesuaikan juga dengan siapa yang ingin anda berikan kata ucapan.

Ini dia bentuk Kata Ucapan Singkat Selamat Ulang Tahun yang sudah Media Infon dapatkan dari berbagai sumber.

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun

+)Met milad sahabatku terbaik, barakallahu fii umrik, semoga impian dan cita – cita kamu tercapai, senantiasa ada di dalam rahmat Allah.

+)Miladuki sahabatku terbaik, barakallahu fii umrik, semoga disisa umurmu berkah di dunia ini sampai dunia akhir, semoga kita berjumpa di jannah nanti.

+)Barakallahu fii umrik teman, semoga berkah di usia kamu yang sekarang ini. Milad Mubarak.

+)Met milad sobat karib terbaik, Semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan ditambah kekuatan untuk dapat bisa berdakwah di kampus lagi.

+)Miladuki sa’idy. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan disisa umur yang diberikanNya, semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga.

+)Barakallahu fii umrik yaa. Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dalam segala urusan dunia maupun urusan akhirat.

+)Barakallahu fii umrik. Semoga selalu diberikan kesehatan, selalu diberikan keberkahan, umur yang panjang, dan sukses terus, amin.

+)Happy milad teman, semoga barokah sepanjang hayat, makin belajar, makin bermanfaat untuk orang lain.

+)Barakallahu fii umrik. Semoga menjadi pribadi yang semakin menawan, menawan dengan kecantikan yang terpancar dari kemurnian hati yang bening.

+)Met milad, barakallahu fii umrik. Semoga mendapat kebahagiaan yang luar bisa. Dan semoga dihari berikutnya dapat menjadi bijaksana dibandingkan tahun lalu

+)Barakallahu fii umrik. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kenikmatan atas nikmat sehat, iman dan islam.

+)Barakallah Fii Umrik ya Sahabatku. Semoga engkau selalu dalam keberkahan.

+)Puji syukur Alhamdulillah aku lantunkan sebagai wujud kebahagiaanku karena pertambangan usiamu hari ini. Barakallah Fii Umrik suamiku sayang. Semoga semua jerih payahmu adalah berkah untuk keluarga.

+)Ya Allah, terimakasih Engkau telah mengirimkan wanita terbaik dalam hidupku. Kini usiamu, istriku tercinta, sudah genap 27 tahun. Semoga hidupmu selalu dalam keberkahan dan keridhoan Allah.

Bagi yang masih ingin melihat ucapan selamat ulamg tahun, bisa dilihat lagi diartikel ini;

+)Barakallah Fii Umrik. selamat ulang tahun kak/dek, semoga terus sehat, diberikan kelancaran rejeki, makin disayang oleh keluarga dan pastinya sukses selalu untuk kuliah/sekolah/kerjaannya.

+)Barakallah Fii Umrik. Selamat ulang tahun, semoga kebaikan selalu menyertaimu dan semoga tambahnya umur menjadi barokah tersendiri untukmu.

+)Sebaiknya apapun ucapan selamat ulang tahunnya, termasuk jika dalam bahasa Indonesia, yang paling baik ialah yang berisi kebaikan, kebahagiaan, keselamatan dan ucapan doa kepada yang berulang tahun. 

+)Met milad, barakallahu fii umrik, semoga cita – citanya tercapai, senantiasa ada di dalam rahmat Allah.

+)Miladuki saidah, barakallahu fii umrik, semoga disisa umurmu berkah sampai dunia akhir.

+)Barakallahu fii umrik, semoga berkah di umur yang sekarang ini. Milad Mubarak.

+)Met milad Semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan ditambah kekuatan untuk dapat bisa berdakwah di kampus lagi.

+)Miladuki sa’idy, Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan disisa umur yang diberikanNya, semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga. Amin

+)Barakallahu fii umrik yaa. Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dalam segala urusan dunia maupun urusan akhirat

+)Barakallahu fii umrik, Semoga selalu diberikan kesehatan, selalu diberikan keberkahan, umur yang panjang, dan sukses terus, amin

+)Happy milad, semoga barokah sepanjang hayat, makin belajar, makin bermanfaat untuk orang lain

+)Barakallahu fii umrik, Semoga menjadi pribadi yang semakin menawan, menawan dengan kecantikan yang terpancar dari kemurnian hati yang bening

+)Met milad, barakallahu fii umrik. Semoga mendapat kebahagiaan yang luar bisa. Dan semoga dihari berikutnya dapat menjadi bijaksana dibandingkan tahun lalu

+)Barakallahu fii umrik. Semoga Allah senantiasa memberikan kenikmatan atas nikmat sehat, iman dan islam

+)Barakallah Fii Umrik ya Sahabatku. Semoga allah selalu memberi engkau keberkahan.


Silahkan berlangganan artikel 25 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar, Keluarga, Sahabat jika bermanfaat.