Jasa Review Gratis Tanpa Dipungut Biaya

Bila anda masuk menggunakan keyword "Jasa Review Gratis" maka anda beruntung bisa memiliki sebuah review dari kami secara cuma-cuma alias gratis tanpa sepersen pun rupiah yang harus anda keluarkan. Maraknya penjualan jasa review ini membuat saya tertarik mencoba jasa baru yang akan saya tawarkan untuk anda yang tidak ingin mengeluarkan biaya tambahan dikarenakan beberapa faktor.

Seperti yang saya sebutkan diatas, jasa ini bukan untuk menjaring trafik dari kata kunci "Jasa Review Gratis" namun benar-benar saya menawarkan diri untuk memberikan solusi review website bisnis anda secara gratis.

Tentu anda akan bertanya, mengapa gratis? Apa maksud di balik semua ini? Lalu bagaimana cara pengerjaannya?

Kita akan membahas satu per satu poin review gratis yang Media Informasi tawarkan.

Jasa Review Gratis

A. Mengapa Harus Gratis..?

Saya akan mereview website bisnis online (olshop) secara gratis karena ini merupakan program dari saya untuk anda. Tidak bisa dipungkiri di jaman sekarang tentu kita memerlukan biaya yang besar untuk menunjang kebutuhan sehari-hari. Saya tidak bisa menampik akan hal itu, namun disisi lain saya menawarkan jasa review gratis ini sudah melalui beberapa pertimbangan dan hal ini akan saling menguntungkan kita. Jadi sekalipun gratis, saya juga Insya Allah mendapatkan keuntungan.

Andai saja anda kurang tertarik dengan hal yang gratis, maka itu tidaklah menjadi masalah. Namun bila anda tertarik menggunakan jasa review gratis ini maka mari kita lanjutkan pembahasan tentang hal yang mustahil ini.

B. Apa Maksud Dibalik Semua Ini..?

Saat ini memiliki trafik yang tinggi merupakan hal yang sulit digapai terutama untuk trafik dari pengunjung yang sedang mencari suatu produk. Jadi maksud dari jasa gratisan ini yakni, saya akan memiliki trafik yang saya dapatkan dari search engine dan anda akan mendapatkan calon pembeli yang yakin dengan produk yang anda tawarkan.

Bukankah itu membuat kita saling mendapatkan timbal balik yang sehat dan halal?

C. Bagaimana Cara Pengerjaannya..?

Baiklah, sebelum anda setuju dengan syarat dan ketentuannya, saya akan menjelaskan bagaimana cara saya bekerja dengan program "Jasa Review Gratis" yang saya tawarkan.

Saya akan posting artikel-artikel review untuk situs olshop anda dan mencoba menaikan kata kunci dari artikel review saya sebisa mungkin di halaman pertama mesin pencarian. Namun cara optimasinya hanya sederhana jadi bila tidak tampil di page one google maka itu bukan masalah untuk kita permasalahkan. Sampai disini, bila setuju teruslah membaca syarat-syarat review gratis dari saya di bawah ini.

D. Syarat Dan Ketentuan

Bila anda telah menyetujui poin C yang saya sebutkan diatas maka berikut ini saya jabarkan syarat untuk menggunakan jasa review gratis milik saya.

Syarat:

  1. Artikel review anda yang buat (saya hanya publikasi saja)
  2. Artikel original atau rewrite.
  3. Anchor text menuju produk anda hanya 1 dengan rel tag nofollow.
  4. Isi artikel baik, tidak menjelek-jelekan produk yang ditawarkan pebisnis lain.
  5. Artikel minimal 400 kata
  6. Sudah, itu saja.

Bila anda setuju dengan syarat yang saya sebutkan diatas, maka silahkan kirim komentar ke Addwin Info pada artikel "Jasa Review" perihal ingin menggunakan Jasa Review Gratis. Sertakan kontak yang bisa dihubungi seperti Whatsup atau Telegram. Ini BUKAN untuk meminta biaya review melainkan untuk media pengiriman artikel saja. Saya tidak akan mengambil biaya sepersen pun dari anda, tenang saja.

Setelah saya mendapatkan artikel anda, saya akan posting artikel tersebut di blog saya "Addwin Info", saya akan kabarkan kepada anda atau bisa anda lihat sendiri di blog saya itu untuk artikel anda yang telah di posting. Paling lama pemostingan artikel review anda yakni 3 hari.

Berapa pun artikel yang ingin di posting di blog saya itu, saya akan menerimanya asalkan lulus dari copy paste web atau blog lain.

Saya merasa sudah cukup jelas perihal Jasa Review Gratisan yang saya sebutkan di atas. Bila masih belum dipahami bisa hubungi saya melalui kolom komentar artikel ini. Semoga bisa saling membantu dan semoga sukses selalu. (@win MI)

Silahkan berlangganan artikel Jasa Review Gratis Tanpa Dipungut Biaya jika bermanfaat.