4 Cara Cepat Hamil Sederhana, Taukah Anda?

Cara sederhana agar cepat hamil menjadi pertanyaan yang sering diajukan oleh pasangan muda maupun yang sudah menikah bertahun-tahun namun belum mempunyai momongan. Hal ini begitu wajar, selama pertanyaan-pertanyaan tersebut dilontarkan kepada ahlinya atau yang sudah berpengalaman dalam bidang kehamilan. 

Merasakan kehamilan serta mempunyai anak merupakan impian hampir kebanyakan pasangan suami istri. Siapa yang tidak ingin mempunyai seorang buah hati (idaman), bahkan tidak sedikit pasangan yang rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk dapat merasakan menjadi orang tua. Nah disini kami akan memberikan sedikit tips sederhana agar cepat hamil dan memiliki momongan seperti yang kalian semua harapkan. Bagi yang belum berhasil kalian tak perlu khawatir, karena pada dasarnya manusia hanya bisa berusaha, dan tuhanlah yang berkehendak atas semuanya. Berikut tips-tipsnya:

4 Cara Cepat Hamil Sederhana, Taukah Anda?

1. JAGA KUALITAS HIDUP ANDA

Memiliki lifestyle atau gaya hidup yang tidak sehat terkadang bisa mempengaruhi kesuburan hormon kalian dan pasangan. Agar cepat hamil kalian sebaiknya menghindari berbagai bentuk lifestyle atau gaya hidup yang tidak sehat. Seperti merokok, minum alkohol, makan makanan junk food dan masih banyak lainnya.

Bagi seorang wanita, merokok dan minum minuman beralkohol akan mempengaruhi masa kesuburan. Jadi akan lebih baik jika kalian selalu menghindarinya. Olahraga yang cukup dan diimbangi dengan konsumsi makanan yang bergizi, akan dapat membantu membuat hormone kesuburan kalian semakin meningkat.

2. KONTROL MASA KESUBURAN

Beberapa cara cepat hamil yang cukup ampuh adalah dengan mengontrol masa kesuburan. 14 hari setelah masa menstruasi merupakan masa subur bagi seorang wanita. Pada jangka waktu itu, kalian bisa melakukan hubungan intim dengan pasangan lebih sering agar peluang hamil lebih besar.

Kalian bisa melakukannya dua kali sehari. Sperma yang tidak dikeluarkan setiap hari, akan lebih baik dibandingkan dengan melakukannya setiap hari. kalian bisa menghitung masa subur kalian dengan benar. Supaya perhitungannya lebih tepat dan akurat.

3. SELALU MENJAGA BERAT BADAN TETAP IDEAL

Cara cepat hamil yang selanjutnya adalah dengan menjaga dan mengontro berat badan tubuh agar tetap normal. Badan yang terlalu kurus atau terlalu gemuk, terkadang lebih sulit untuk hamil. Oleh karena itu sangat penting jika berat badan kalian tetap stabil dan ideal. Menjaga berat badan bisa dengan cara olahraga secara rutin dan teratur, perbanyak mengkonsumsi air putih dan makan makanan yang bergizi, serta konsumsi suplemen pendukung agar cepat hamil. Obesitas atau kegemukan akan mempengaruhi produksi hormone estrogen yang akan membuat ovulasi didalam tubuh menjadi tidak maksimal.

4. SEBAIKNYA JANGAN MENUNDA KEHAMILAN

Sebagian wanita memilih untuk menunda kehamilan karena berbagai macam faktor. Seperti ingin focus bekerja, menikmati kebersamaan dengan pasangan selayaknya orang pacaran, dan masih banyak factor lainnya. Biasanya mereka melakukannya dengan suntik KB. Ini sebenarnya tidak baik untuk produksi hormone kesuburannya. Terutama untuk kalian yang baru saja menikah. Hal ini akan berdampak buruk pada rahim kalian dan menyebabkan kalian sulit untuk hamil. Sebaiknya Jangan pernah untuk menunda kehamilan dengan alasan apapun, daripada menyesal dikemudian hari.

Selain menggunakan cara-cara diatas, kalian bisa melakukan dengan cara lain seperti olahraga secara teratur, konsumsi makanan yang bisa menyuburkan kandungan, menjaga pola hidup sehat, dan masih banyak cara lainnya.Yang paling utama kalian harus menjaga hubungan baik dengan pasangan. Dan periksalah kedokter untuk mengetahui kondisi kalian dan pasangan kalian lebih lanjut. Mungkin ada hal-hal yang di luar pengetahuan kalian yang kalian tidak mengetahuinya. 

Silahkan berlangganan artikel 4 Cara Cepat Hamil Sederhana, Taukah Anda? jika bermanfaat.